Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asik Pesta Sabu, Empat Warga Desa Pundu Digerebek Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 April 2017 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Empat laki-laki warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), digerebek jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kotim karena ketahuan pesta sabu, Senin (24/4/2017). Identitas keempat laki-laki yang diringkus dalam kasus narkoba itu, Taufiq Akhzuri (34 tahun), Rusdiono Susilo (29), Nataly Satria Agustin (28), dan Sodikin (53). Semuanya merupakan warga Desa Pundu.

"Mereka berempat kami tangkap di rumah kolong milik Sodikin, dan saat itu mereka sedang pesta sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Wahyu Edi Prianto mewakili Kapolres AKBP Johanes Pangihutan Siboro, Selasa (25/4/2018).

Dari penggerebekan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sebuah pipet kaca yang berisi kerak sabu, sebuah bong yang terbuat dari botol miniman kemasan, satu plastik klip kecil, dua sendol terbuat dari sedotan, sumbu, kompor dari korek api, dan satu plastik bening.

Penggrebekan keempat warga dilakukan setelah aparat kepolisian mendapat informasi bahwa ada sekumpulan orang sedang pesta sabu. Dan setelah digrebek ternyata informasi itu benar. Bahkan, saat digrebek mereka sedang asik mengisap sabu. Saat ini keempat tersangka telah dibawa ke Polres guna penyidikan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru