Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satuan Shabara Polres Barito Selatan Gelar Patroli Tengah Malam

  • Oleh Uriutu
  • 26 April 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Aparat Satuan Shabara Polres Barito Selatan lakukan patroli malam guna mencegah tindak kejahatan dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kanit Patroli Sat Shabara Polres Barsel Aiptu Dadang SN mengatakan patroli ini dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan khususnya pada malam hari.

"Intinya kita patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Dadang SN saat patroli dan menyambangi kantor PWI Barsel, Selasa (25/4/2017) pukul 21.30 WIB.

Dalam patroli ini ada beberapa hal yang dilakukan yakni pendeteksian area dan monitoring kegiatan atau situasi Dengan demikian apabila terjadi tindak kejahatan maka akan cepat terdeteksi dan diantisipasi.

Dia pun meminta, kepada warga untuk turut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Paling tidak menjaga keamanan rumah pada saat beristirahat dimalam hari.

"Kuncilah pintu dan jendela rumah jangan sampai lupa, masukan sepeda motor atau kunci stangnya," ucapnya. Karena lanjut dia, dengan begitu niat dan kesempatan pelaku kejahatan tidak ada celah lagi. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru