Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Lantik Pelaksana Tugas Direktur PDAM dan Perusda

  • Oleh Supri Adi
  • 26 April 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph melantik Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Plt. Perusahaan Daerah (Perusda) Petak Malai Buluh Merindu. Pelantikan dilakukan setelah selesainya masa bakti selama empat tahun.

Dalam pelantikan di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mura tersebut, Ukerius Hindu dipercaya sebagai Plt. Direktur PDAM Murung Raya setelah empat tahun menjabat Direktur PDAM definitif dan Agung Wibowo menjadi Plt. Direktur Perusda menggantikan Victor Wandray yang sudah masuk purna tugas.

"Dengan diangkatnya pelaksana tugas kedua badan usaha milik daerah ini, diharapkan bisa membawa perubahan maupun peningkatan pelayanan di sektor masing-masing. Utamanya kepada PDAM Mura agar bisa maksimal dalam penyaluran air saat kegiatan STQ tingkat Provinsi di Kota Puruk Cahu, 13 Mei 2017," kata Bupati Mura, Perdie M Yoseph dalam arahannya, di Puruk Cahu, Rabu (26/4/2017).

Menurut Perdie, lama masa jabatan pelaksana tugas direktur kedua perusahaan itu tidak ditentukan sampai adanya penunjukan pejabat definitif baru yang diangkat oleh bupati. "Yang penting bisa memimpin sesuai tugas yang diberikan dan memberikan pelayanan sesuai apa yang diharapkan sampai adanya pejabat definitif." (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru