Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sipa Pub Karaoke Pangkalan Bun Ditutup

  • Oleh Cecep Herdi
  • 26 April 2017 - 14:54 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sipa Pub & Karaoke di Swiss Belinn Hotel Pangkalan Bun ditutup. Belum diketahui pasti alasan managemen menutup satu-satunya tempat hiburan malam di Kota Manis itu.

Menurut salah satu pegawai Pub yang menolak namanya disebutkan mengatakan, sebelum ditutup, tempat hiburan yang menyediakan fasilitas musik Disk Jokey (DJ) itu dirazia aparat. "Penutupannya sudah hampir satu minggu lebih, saya kurang tahu pasti alasannya mas. Tapi saya sendiri yang bekerja di sana sudah resign," katanya, Rabu (26/4/2017).

Tak ayal jika lokasi pub yang berada di basement hotel itu dirazia aparat. Pasalnya, akhir-akhir ini setelah pengawasan dari yang berkaitan lemah, banyak anak baru gede (ABG) yang keluar masuk diskotik yang buka mulai pukul 23.00 sampai 03.00 WIB itu dengan sempoyongan. Diduga mereka menenggak minuman keras. "Kabarnya juga akan ada pergantian managemen baru," ungkap sumber Borneonews.

Penutupan pub mengundang banyak perhatian baik setuju dan yang tidak setuju. Kalangan masyarakat yang setuju rata-rata merupakan orang tua yang khawatir anaknya terjerumus ke tempat hiburan orang dewasa tersebut.

"Kalau ditutup, nggak ada tempat hiburan lagi. Mudah-mudahan dioperasikan lagi tapi penjagaannya harus lebih diperketat," saran Wandi, warga Pangkalan Bun yang biasa mengunjungi lokasi itu tiap Sabtu malam.

Tak hanya pub, seluruh ruangan karaoke juga sama ditutup. Bahkan, peralatan DJ dan karaoke kabarnya sudah dibersihkan. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru