Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Presiden Resmi Buka Rakernas Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 April 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Presiden Jusuf Kallaf resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS) dan Seminar Lokakarya Internasional di Universitas Muhammadiyah, Palangka Raya, Rabu (26/4/2017).

Sejumlah pejabat di Kalteng hadir pada kegiatan itu. Termasuk para rektor baik swasta maupun negeri. Hadir pula Ketua Umum BKS PTIS yang juga Rektor UMI Masrurah Mokhtar.

Rakernas BKS-PTIS yang berlangsung sejak Selasa (25/4/2017) akan berakhir pada Kamis (27/4/2017). Pada acara pembukaan, ditandai dengan penabuhan gendang oleh Wakil Presiden disaksikan para pejabat dan menteri yang hadir.

Sebelumnya, Wapres mengatakan, kualitas selalu penting bila berbicara tentang pendidikan. "Saya selalu menyampaikan melihat ke depan bila berbicara pendidikan. Apa yang kita hadapi ke depan adalah bagian dari apa yang kita pelajari. Kita membutuhkan semua macam ilmu, tekhnologi, ekonomi, ilmu sosial, kedokteran, dan lain-lain. Semua punya makna," kata Jusuf Kalla.

Ia menuturkan, tidak ada salah satu ilmu yang dianggap paling penting dari lainnya. Semua dianggap penting. Mengenai kemajuan era sekarang, siapapun harus mengikuti perkembangan. "Maka siapapun yang tidak belajar, akan ketinggalan," tegasnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru