Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Telan Korban Lakalantas, Anggota Polres Pulang Pisau Tambal Lubang di Jalan Lintas Kalimantan Disemen

  • Oleh James Donny
  • 26 April 2017 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Banyaknya korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) akibat lubang-lubang di Jalan Lintas Kalimantan, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau membuat Polres Pulang Pisau bergerak cepat. Untuk meminimalisir jatuhnya korban, anggota Polres menambal sejumlah titik jalan yang rusak, Rabu (26/4/2017).

Penambalan jalan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono dan Kasat Lantas AKP A Wakid. Penambalan dengan semen ini dilakukan di ruas Jalan Lintas Pulang Pisau-Palangka Raya di Kecamatan Jabiren Raya.

Kapolres berharap giat yang dilakukan tidak hanya pada beberapa titik saja dan rencananya penambalan dilakuka sepanjang jalan yang ada lubangnya di lintas kalimantan di Pulang Pisau.

Penambalan jalan yang dilakukan Polres Pulang Pisau tersebut mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

"Salut saya dengan Polres Pulang Pisau yang terjun langsung dengan tindakan nyata untuk memperbaiki dan menambal jalan yang berlubang tersebut, " kata Andre salah seorang pengguna jalan.

Dia berharap juga pemerintah untuk dapat merespon kondisi jalan tersebut dan segera diperbaiki. " Ini kalau sudah polisi yang turun tangan, artinya pemerintah juga harus tergerak dan merespon segera memperbaiki jalan demi kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan," katanya.

Wahyu warga Pulang Pisau lainnya mengapresiasi giat yang dilakukan oleh jajaran kepolisian tersebut. "Meski bukan tugas mereka untuk memperbaiki jalan, tapi demi masyarakat pengguna jalan, mereka sudah melakukan hal yang mulia," ujar Wahyu. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru