Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan O2SN di SMAN 4 Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 27 April 2017 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMA tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilaksanakan di SMAN 4, Kamis (27/4/2017).

Ketua Panitia O2SN, Rakimin Sugiarto menyebutkan, ada tiga cabang olahraga yang akan dilombakan yakni, atletik, bulu tangkis dan karate. Untuk keseluruhan ada 89 peserta dari 15 sekolah yang sudah melakukan pendaftaran.

"Cabang atletik ada 20 peserta putri dan 29 putra, untuk bulu tangkis 14 putra dan 10 putri, karate diikuti 10 putra dan 6 putri," sebut Rakimin, Kamis (27/4/2017).

Namun, jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah sebab masih ada sekolah yang belum mendaftarkan keikutsertaan dalam seleksi O2SN tersebut.

Ketua Panitia yang merupakan Kepala SMAN 4 itu menambahkan, setelah rapat teknis langsung dilaksanakan pertandingan antarpeserta di tiga cabang olahraga tersebut. Diperkirakan, pada 1 Mei mendatang, peserta yang memenangi O2SN Kotim akan mewakili kabupaten pada ajang serupa di tingkat provinsi.

"Lomba bulu tangkis dilaksanakan di GOR Habaring Hurung, lomba karate di Gedung Tenis Indoor dan lomba atletik di stadion," tutup Rakimin. (NOOR ANNISA/B-2)

Berita Terbaru