Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Kapuas Belum Lakukan Penjaringan Paslon

  • Oleh Hamdi
  • 27 April 2017 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - PDIP Kabupetan Kapuas belum melakukkan penjaringan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati untuk maju padaOilkada Serentak 2018 mendatang. Menurut informasi yang beredar, penjaringan akan dilaksanakan setelah Rakerda awal Mei mendatang.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC PDIP Kapuas, Yohanes dan Sekretarisnya, Wiyatno. Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan calon-calon muda yang enerjik. "Intinya dari partai harus ada orang dalam yang dilibatkan," tegas Yohanes di ruang kerjanya, Rabu (26/4/2017).

Kemudian, lanjut Yohanes, PDIP merupakan partai besar yang patut diperhitungkan, sebab dengan jumlah wakilnya di DPRD yang mencapai enam kursi tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk itu, tambahnya, dengan penjaringan yang dilakukan nanti kiranya PDIP dapat mencetak kader-kader yang mumpuni yang mampu bersaing dalam kancah kompetisi pilkada serentak 2018 mendatang.

Yohanes berharap, hasil penjaringan yang dilakukan nanti dapat menjaring calon-calon yang handal dan mampu bersaing dalam kancah Pilkada serentak di kabupaten Kapuas ini. "Saya berharap calon yang diusung oleh PDIP ini nantinya bisa meraih kemenangan yang telak sehingga PDIP punya kader di pemerintahan," ungkapnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru