Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Gunung Mas Diminta Aktif Perhatikan Jalan Rawan Rusak

  • 27 April 2017 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang mengingatkan kepada dinas pekerjaan umum  supaya aktif memperhatikan jalan-jalan yang rawan mengalami kerusakan.

"Beberapa jalan di Gunung Mas ini rawan rusak saat musim penghujan. Untuk itu dinas PU jangan sampai lengah dan selalu aktif melakukan pemantauan," ujar Punding saat dibincangi borneonews.co.id melalui sambungan telepon, Kamis (27/4/2017).

Menurut Politisi Golkar itu, beberapa jalan penghubung kecamatan mau desa di wilayah Kabupaten Gunung Mas, masih belum beraspal. Jadi, saat hujan licin dan rawan mengalami kerusakan. Sementara jalan sangat diperlukan oleh masyarakat untuk transportasi, orang maupun barang.

"Bila ada jalan yang rusak dan berpotensi menghambat kelancaran arus lalu lintas maka harus cepat dilakukan perbaikan, agar transportasi tetap lancar," ingatnya.

Punding mengingatkan supaya semua proyek pekerjaan jalan dan jembatan harus dilaksanakan dengan baik, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru