Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kapuas Harus Hentikan Wisata Birahi di GPU

  • Oleh Hamdi
  • 27 April 2017 - 15:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas meminta Satpol PP mengawasi gedung pertemuan umum (GPU). Sebab, banyak kenakalan remaja yang dilakukan di GPU.

"Saya mengharapkan kepada jajaran Satpol PP untuk lebih ekstra dalam mengawasi GPU yang katanya menjadi wisata birahi. Selain itu juga, kata masyarakat, di lokasi tersebut para remaja sering mabuk-mabukan," ungkap anggota Komisi III DPRD Kapuas, Parij Ismet, kepada Borneonews, Kamis (27/4/2017).

Selain itu, lanjut Ismet, pihaknya akan mengusahakan untuk membuat peraturan daerah (Perda) terkait permasalahan tersebut. "Kami akan buat Perda terkait permasalahan ini," tegasnya.

Ismet juga mengimbau kepada para orang tua, sekolah serta pihak yang terkait untuk selalu memberikan pengawasan kepada anaknya. "Salah satunya juga karena kelalaian dari orang tua, jadi harus ada pengawasan lebih," ungkapnya.

Ismet mengharapkan agar permasalahan kenakalan remaja ini menjadi perhatian Pemerintah Daerah. Karena, para remaja merupakan regenerasi pemimpin yang akan datang. "Kalau generasinya rusak, bagaimana kondisi kepemimpinan yang akan datang," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru