Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Lantik 94 Pejabat

  • Oleh Norhasanah
  • 27 April 2017 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Sebanyak 94 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas dilantik oleh Bupati Sukamara, Ahmad Dirman.

Ahmad Dirman menegaskan dalam pengembangan karir bagi aparatur sipil negara (ASN) yang dilakukan saat ini tidak dilakukan semata-mata untuk penetingan pegawai yang bersangkutan, melainkan untuk satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

'Pengembangan karir bagi pegawai ini untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat,' kata Dirman, Kamis (27/4/2017).

Menurut Dirman, penilaian utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setap pegawai dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal, sehingga dalam penempatan jabatan bagi ASN tersebut dianggap mampu mengemban tugas dan memberikan pelayanan seperti yang diharapkan sebagai abdi negara.

Bupati dua periode ini berharap dengan dilantiknya 94 pejabat dilingkungan pemerintah, maka setiap pegawai diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya serta menjaga keharmonisan sesama abdi negara di instansi tempatnya bekerja. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru