Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kapuas Diminta Pelajari Sistem Pengairan dan Jalan Usaha Tani

  • 27 April 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada kontingen Kapuas untuk mempelajari sistem pengairan dan jalan usaha tani.

"Ambil hikmah dan belajarlah dari daerah lain, sehingga nantinya dapat diterapkan di tempat kita," pesan Ben Brahim saat melepas kontingen untuk mengikuti kegiatan Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) ke XV ke Provinsi Aceh, Kamis (27/4/2017) pagi.

Kontingen yang dilepas di rumah jabatan bupati itu berjumlah 39 orang terdiri dari kelompok tani teladan, penyuluh teladan, KTNA, BP3P teladan serta Perhiptani. Kemudian, pendamping dari penyuluh serta peninjau dari Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Bappeda.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berpesan agar para kontigen menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi dengan baik. Dirinya meminta perwakilan Kapuas untuk membawa nama harum Kabupaten Kapuas secara khusus dan Provinsi Kalteng secara umum. "Jaga kesehatan dan semoga sampai tujuan, baik berangkat maupun pulang," ujarnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru