Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Pengurus KONI Kecamatan Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 27 April 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah melantik dan mengukuhkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) lima kecamatan masa bakti 2016-2020. Pelantikan digelar di Lapangan Terbuka Tiara Batara, Muara Teweh, Kamis (27/4/2017).

Bupati Nadalsyah yang juga menjabat sebagai ketua umum KONI Barito Utara, menuturkan lima pengurus KONI Kecamatan yang dilantik meliputi Teweh Selatan, Teweh Timur, Lahei, Lahei Barat, dan Gunung Purei.

Pengurus KONI Kecamatan Teweh Selatan diketuai Suyut, pengurus KONI Kecamatan Teweh Timur diketuai Radiansyah, pengurus KONI Kecamatan Lahei diketuai Rosihan, pengurus KONI Kecamatan Lahei Barat diketuai karim, dan pengurus KONI Kecamatan Gunung Purei diketuai Karnadi.

Dalam pengukuhan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan yang ditandatangani oleh kelima ketua KONI kecamatan serta ketua umum KONI Barito Utara.

Nadalsyah dalam pidatonya mengatakan, pengurus KONI kecamatan masa bakti 2016-2020 mengemban misi membina dan meningkatkan harkat, martabat, kehormatan daerah, bangsa, dan negara, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Selain itu, kehadiran pegurus KONI kacamatan siap memberikan pengabdian yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara, bukan sekadar mencari kedudukan dan kehormatan.

'Oleh karena itu, kepercayaan, kehormatan, dan kemuliaan para pengurus KONI kecamatan yang diterima harus dipertanggungjawabkan' tegas Nadalsyah. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru