Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Triyono Terpilih Pimpin Golkar Sematu Jaya Secara Aklamasi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 April 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Triyono keluar sebagai satu-satunya nama yang diberi mandat untuk menjadi ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Sematu Jaya, satu periode ke depan melalui proses pemilihan secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, Kamis (27/4/2017).

Usai terpilih, Triyono langsung diserahi Panji Golkar (bendera Golkar) oleh Sekretaris DPD Golkar Lamandau, Herianto, sebagai simbol resmi penobatan dirinya telah sah memimpin Partai Golkar di kecamatan Sematu Jaya untuk satu periode ke

Triyono yang selama ini dikenal sebagai salah satu anggota DPRD Lamandau, mengaku tak menyangka bahwa para pengurus Golkar di berbagai desa di Kecamatan Sematu Jaya, mempercayakan dirinya menggawangi Golkar di Sematu Jaya.

"Namun, saya melihat kepercayaan ini sebagai suatu amanah untuk pengabdian terhadap masyarakat di kecamatan Sematu Jaya khususnya dan kabupaten Lamandau secara umum melalui partai Golkar, karena suara Golkar adalah suara rakyat," ujarnya.

Pria yang juga mantan Kepala Desa Tri Tunggal, itu juga bertekad akan melaksanakan amanat partai, di antaranya adalah mengonsolidiasi kepengurusan hingga tataran desa untuk menatap agenda politik terdekat.

"Sebentar lagi akan tiba masa Pilkada kabupaten Lamandau 2018, serta Pemilu 2019, ini tentu akan menjadi konsentrasi pengurus Golkar Kecamatan Sematu Jaya dalam waktu dekat, kita rapatkan barisan," tukasnya.

(HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru