Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Hadiri Kegiatan BBGRM dan Hari Kesatuan Getak PKK

  • Oleh Ramadani
  • 27 April 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Nadalsyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara Sri Hidayati Nadalsyah menghadiri kegiatan BBGRM ke-14, Hari Kesatuan Getak PKK ke-45, dan Hari Keluarga Nasional ke-24 di Desa Batu Raya II, Kecamatan Gunung Timang, Kamis (27/4/2017).

Bupati Nadalsyah dalam sambutannya berharap pembangunan yang sedang dilaksanakan dapat diteruskan dan dituntaskan mengingat kondisi Kabupaten Barito Utara yang aman dan kondisif.

'Dalam 10 program pokok PKK memiliki peran mendukung pemerintah dalam mengembangkan kesejahteraan keluarga dan merupakan salah satu unsur dan perilaku pembangunan. Untuk itu diharapkan agar TP PKK baik tingkat kabupaten, kecamatan, maupun desa, dapat berperan aktif dalam upaya pemberdayaan masyarakat,' tegasnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan demi kemajuan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Nadalsyah turut mengimbau seluruh masyarakat usia wajib KTP yang belum memiliki ataupun belum melakukan perekaman KTP elektronik agar segera mengurusnya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pada kegiatan itu, Bupati menyerahkan secara simbolis beberapa bantuan untuk para kepala desa dalam rangka BBGRM ke-14. Selain itu, menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba Hari keluarga Nasional ke-24 tingkat Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru