Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BP3TKT Gelar Pelatihan di Kecamatan Banama Tingang

  • Oleh James Donny
  • 27 April 2017 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Dalam rangka meningkatkan jiwa wirausaha di masyarakat, Badan Perencanaan, Pelatihan, Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi (P3TKT) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar pelatihan kewirausahaan di Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, selama lima hari sejak Selasa (25/4/2017). "Kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 25 dan akan selesai pada 29 April mendatang," kata Camat Banama Tingang, Sem Hirawan Bodoi kepada Borneonews di kantornya, Kamis (27/4/2017).

Kegiatan pelatihan kewirausahaan diselenggarakan ini kata dia dilaksanakan karena besarnya minat usaha- usaha kecil yang berada di Kecamatan Banama Tingang untuk mempelajari serta dan mengembangkankan usaha kecil mereka.

"Harapan kita dengan meningkatnya pengetahuan dan ketrampilan masyarakat, ini akan menghasilkan produk yang baik dari hasil produknya dan dapat bersaing di pasar, dan harapan kita juga dengan adanya pengetahuan wirausaha akan memberikan semangat usaha kepada masyarakat dan dapat memacu masyarakat untuk semakin mengembangkan wirausaha bagi diri sendiri maupun lingkungannya," harapnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru