Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gara-Gara Setrikaan Terbakar Suami Bacok Istri

  • Oleh Naco
  • 27 April 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Antonius Tapatab alias Anton membacok kepala istrinya, Yuliana Sanggo, lantaran kesal bajunya yang disetrika terbakar.

"Dia marah-marah dengan saya, membuang bajunya ke luar," kata korban saat memberikan keterangan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai Muslim Setiawan dengan jaksa penutut Budi Sulistyo, Kamis (27/4/2017).

Saat itu, menurut Yuli, Antonius mengaku sakit hati lantaran bajunya terbakar. Yuli lalu meminta cerai dihadapan kedua anaknya. Mendengar hal itu, terdakwa semakin marah lalu memegang kepala dan membekap mulut korban.

Korban melawan dengan memukul Antonius. Saat terlepas, terdakwa keluar dan diikuti korban. Antonius lalu melihat parang dan mengambilnya. Sesaat kemudian, terdakwa membacok korban dan mengenai kepala hingga terluka.

"Saya sempat teriak minta tolong namun tidak ada yang menolong saya waktu itu" ucap korban.

Melihat istrinya terluka, Antonius malah pergi. Sedangkan korban menemui saksi Mega, lalu saksi menolongnya dengan membawa korban ke puskesmas sekitar. "Dia (terdakwa) setelah membacok saya langsung kabur," ujar Yuli.

Namun, Antonius membatah dirinya berupaya kabur setelah membacok sang istri. Ia beralasan pergi meminta petugas perkebunan di Desa Sungai Puring, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, untuk menolong korban. (NACO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru