Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI AU Tukar Cinderamata dengan Klub Moge GeSers Indonesia

  • Oleh Cecep Herdi
  • 28 April 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - TNI AU Iskandar Pangkalan Bun yang diwakili Kadislog Lanud Iskandar Mayor Kal Fatkur Arifin memberikan cinderamata berupa plakat kepada klub motor gede (Moge) GeSers Indonesia di halaman Swiss Belinn Hotel, Jumat (28/4/2017) pagi. Begitupun sebaliknya, bikers asal ibukota Jakarta itu juga memberikan plakat klub motor mereka ke TNI AU.

"Kebetulan ada anggota bikers merupakan keluarga TNI AU. Sehingga dari Komandan Lanud Iskandar mengucapkan selamat datang kepada GeSers yang tiba di Pangkalan Bun," ujar Fatkur Arifin

Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Komandan Lanud yang tidak bisa menemui dan melepas keberangkatan para bikers ke menuju kota Sampit Kotawaringin Timur.

"Diwakilkan kepada saya. Semoga aman dan selamat sampai tujuan. Itu pesan dari komandan kami," katanya.

Untuk penyerahan plakat sendiri menurutnya itu sebagai kenang-kenangan dari Lanud Iskandar karena kebetulan salah satu dari biker GeSers Indonesia ini adalah putra dari mantan Kasau.

Ketua GeSers Indonesia Prima Baskoro mengucapkan terimaksih atas perhatian pihak TNI AU Iskandar yang menyempatkan waktunya untuk menemui GeSers Indonesia sebelum keberangkatan ke Sampit.

Sebelumnya, para biker yang berjumlah 39 orang ini tiba di Pangkalan Bun, Kamis (27/4/2017) setalah menempuh perjalanan jalur darat dari Singkawang dan Pontianak. Mereka pagi ini bertolak ke kota Sampit Kotawaringin Timur untuk menghadiri acara Kaimantan Bike Week 2017. (CECEP HERDI/B-11)

Berita Terbaru