Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Peserta Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017 Sudah Mulai Berkumpul

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 April 2017 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan peserta motor besar atau (moge) yang ikut serta dalam Kegiatan Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017, sudah mulai berkumpul di halaman belakang Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jalan Jendral Sudirman, Kecatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (28/4/2017) sore.

Mereka bersiap akan melakukan parade bendera keliling jalan di dalam Kota Sampit. Hal itu dilakukan untuk membawa bendera Indonesia dan juga beberapa negara seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Singapura, dan bendera para club Harley Davidson dari berbagai daerah.

Mereka nantinya akan memulai parade bendera tersebut dari Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) yakni di Jalan Jendral Sudirman, dilanjutkan ke Jalan Tjilik Riwut, berbelok ke Jalan Samekto, kemudian ke Jalan Muchran Ali, dilanjutkan ke Jalan Usman Harun, Jalan Ahmad Yani, HM Arsyad, Jalan Pelita Barat, Jalan Kapten Mulyono, kembali lagi ke Jalan Jendral Sudirman, dan langsung finis di City Mall Sampit untuk melakukan kegiatan lainnya.

"Ini masih menunggu peserta lainnya, karena masih ada yang di jalan dari daerah barat dan utara," ujar Ketua Panitia Borneo Island International Bike Festival dan Kalimantan Bike Week 2017 Suyudono alias Yucing, Jumat (28/4/2017).

Dengan adanya hal itu, maka sejumlah jalan di Kota Sampit ditutup sementara, sehingga pengendara lain di jalur dalam Kota Sampit hanya berhenti sementara. Dan tidak ada penutupan jalan dalam waktu cukup panjang.

Sebab menurut perkiraan mereka kegiatan parade bendera tersebut hanya memakam waktu sekitar satu jam hingga satu setengah jam. "Cuma sekitar 1,5 jam saja waktu dalam parade bendera tersebut, jadi jalan hanya ditutup sementara saja," terang Yucing. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)

Berita Terbaru