Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2017 - 07:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di eks tempat pelaksanaan STQ, Water Fron City Muara Teweh.

Acara ini dihadiri ribuan masyarakat dan Bupati Nadalsyah, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail. Bupati Nadalsyah mengajak seluruh umat muslim selalu meningkatkan iman dan taqwa yang merupakan manivestasi dari pelaksanaan perintah wajib yang telah diturunkan Allah SWT untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari.

Disampaikan hakekat Isra Mi'raj adalah perintah menjalankan perintah salat lima waktu bagi seluruh umat muslim sebagai sebuah kewajiban yang mencerminkan rasa taat kepada Allah SWT.

Nadalsyah juga mengajak kepada umat Islam untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat dalam melanjutkan pembangunan bangsa dan negara ke arah yang lebih maju.

'Mari bangun kabupaten kita dengan kebersihan jiwa dan kesucian nurani, sebagaimana diajarkan oleh Rasulullah SAW agar Barito Utara menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera," tuturnya. (RAMADHAN/B-6)

Berita Terbaru