Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Listrik Kota Muara Teweh dan Sekitarnya Padam

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2017 - 06:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' PLN Rayon Muara Teweh kembali akan melakukan pemadaman listrik di Kota Muara Teweh dan sekitarnya pada Sabtu (29/4/2017) yang dimulai pada 08.00 WIB ' selesai.

Ph Manajer PLN Rayon Muara Teweh, Heri Wiharto mengatakan, pemadaman listrik tersebutsehubungan dengan rencana pekerjaan penjumperan jaringan SUTM di desa Jingah dan pemasangan tiang di Jalan mangis serta pemangkasan pohon yang mendekati jaringan listrik.

'Pemadaman aliran listrik ini dilakukan demi menjaga keandalan penyaluran listrik di Kota Muara Teweh dan keamanan petugas dalam bekerja' ungkap Heri kepada Borneo News, Jumat (28/4/2017),

Ia memaparkan, jalan yang megalami pemadalam yakni jalan Panglima Batur, jalan Pangeran Antasari, jalan Imam Bonjol, Jalan Dahlia, jalan Sengaji Hilir, Jalan sengaji Hulu, Jalan cempaka Putih, Jalan durian, Jalan Tumenggung Suropati, Jalan Piere Tandean.

Selanjutnya, jalan Sudirman, jalan Karang Jawa, Jalan Merdeka, Jalan Mangku Sari, jalan beringin (Gg Buntu), jalan Negara arah Banjarmasin, desa Jingah, desa Jambu, desa Tringsing, desa Butong, desa Bintang Ninggi, Desa Hajak dan sekitarnya.

Dia mengharapkan, agar masyarakat Kabupaten Barito Utara, khususnya yang terkena pemadaman agar dapat memahami pemadaman tersebut, hal ini untuk menunjang kelancaran aliran listrik d Kabupaten Barito Utara.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru