Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Fokus Buka Keterisolasian

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2017 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Saat ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara sedang fokus membuka keterisolasian dengan mambangun infrastruktur jalan dan jembatan, sehingga saat ini akses dari ibukota kabupaten ke kecamatan dan desa sudah bisa dilalui dengan baik.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan baiknya kondisi jalan mampu menggerakkan perekonomian dengan cepat, dan keterjangkauan akses layanan pendidikan serta keseharan makin baik.

Dikatakan, bahwa Kabupaten Barito Utara yang memiliki motto Iya Mulik Bengkang Turan yang artinya pantang menyerah sebelum berhasil, dengan mengusung visi terwujudnya percepatan pembangunan diberbagai bidang, serta meningkatkan ekonomi masyarakat secara berkeadialan menuju Barito Utara yang lestari dan sejahtera.

Untuk itu dengan adanya peningkatakan pembangunan infrastruktur jalann dan jembatan diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan.

Dikatakan peran tenaga pendidik sangat strategis, karena guru adalah ujung tombak dari kemajuan sektor pendidikan yang akan menunjang seluruh soktor pembangunan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru