Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harus Laporkan Aliran Diduga Sesat

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2017 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Said Ismail berpesan kepada Masyarakat agar segera melapor ke pemerintah, apabila di lingkungannya ada aliran dan ajaran yang bertentangan dengan kebiasaan yang ditentukan atau diduga sesat.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan peringatan Isra Miraj yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) melalui Seksi Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Barito Utara di Water Front City (WFC), Jumat (28/4/2017) malam.

Dalam tausiyahnya, Habib Said Ismail mengatakan Isra dan Miraj adalah perjalanan suci Nabi Muhammad SAW dari tempat suci ke tempat suci untuk menerima perintah Salat lima waktu dalam sehari semalam.

Oleh karena itu, perintah Salat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan, karena perintah Salat diterima Nabi Muhammad secara langsung dari Allah SWT. Salat adalah kewajiban ibadah yang pertama akan dihisaf, kalau Salat seseorang baik maka baik pulalah amal ibadah yang lain.

Ia juga menyampaikan pada bulan Syaban ini masyarakat diminta memperbanyak mengucapkan sholawat atas Nabi agar mendapat syafa'at di akhirat kelak, karena safa'at Nabi akan biberikan kepada umatnya yang banyak memgucapkan sholawat semasa masih hidup.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru