Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPPer Resort GKE Kuala Kurun Rayakan Paskah Dengan Berbagai Kegiatan

  • 29 April 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Kuala Kurun merayakan Paskah di Seksi Pelayanan Perempuan (SPPer) Jemaat GKE Teluk Nyatu dan GKE Tumbang Lampahung pada 28-29 April 2017. Berbagai perlombaan mewarnai perayaan Paskah tersebut.

Ketua KPPer Resort GKE Kuala Kurun, Warsinie Edyson Kenting menyampaikan, sejak Jumat (28/4/2017) lalu dengan menggelar berbagai perlombaan seperti memasukkan paku dalam botol, estafet gelang dan lari karung.

"Di bidang kerohanian ada lomba cerdas cermat Alkitab dan Mambasa Surat Barasih. Perayaan Paskah ini diikuti oleh seluruh seluruh SPPer di kawasan Resort GKE Kuala Kurun," ujar Warsinie saat ditemui Borneonews di Gereja Nazaret Desa Teluk Nyatu, Sabtu (29/4/2017).

Puncak perayaan Paskah, lanjutnya, dilakukan, Sabtu (29/4/2017) dengan melakukan ibadah di GKE Nazaret Teluk Nyatu. Selepas ibadah dilakukan pembagian piala dan hadiah bagi para Pemenang lomba.

Warsinie berharap, melalui perayaan Paskah dapat mempererat persatuan dan kesatuan antara seluruh anggota SPPer di kawasan Resort GKE Kuala Kurun. "Semoga kedepan kita kaum perempuan lebih taat lagi kepada Tuhan," pungkasnya. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru