Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fenomena Mobil Bergoyang di Jalan Kolam

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 29 April 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Kelurahan Raja Seberang yang melintas pada malam hari di ruas Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam) merasa heran. Pasalnya, mereka kerap menemui mobil yang berhenti, terparkir di kiri kanan Jalan Kolam yang gelap. Tepatnya setelah jembatan Sungai Arut. Mobil-mobil itu tampak bergoyang sendiri.

Seluruh lampu mobil dimatikan. Sehingga dari luar terkesan mobil kosong yang terparkir begitu saja. Padahal di dalamnya ada dua manusia berlainan jenis yang sedang asyik di dalam mobil.

Pantauan Borneonews, Jumat (28/4/2017) malam sekitar pukul 22.30 WIB, ada dua mobil terparkir, antara satu mobil dengan mobil lainnya hanya berjarak sekitar 100 meter. Melalui pancaran sinar lampu kendaraan yang melintas, terlihat di dalam salah satu mobil jenis Kijang Innova itu, ada dua orang berlainan jenis didalamnya.

Entah apa yang mereka lakukan, mobil itu berhenti cukup lama sekitar 40 menit. Anehnya, saat Borneonews menyalakan kendaraan dan terlihat oleh mereka dengan cepat mobil itu berjalan ngebut ke arah Pangkalan Bun.

Menurut salah satu anggota Satpol PP dan Damkar Kobar, Muksin saat ini sepertinya sudah menjadi tren baru adanya aktifitas esek-esek di dalam mobil atau mobil goyang.

Ia mensinyalir fenomena itu tidak hanya terjadi di jalan Lintas Kolam tetapi juga ada di wilayah sepi lainnya. Namun, hingga saat ini belum ada bukti konkret terkait hal itu.

Namun, ia kerap menjumpai banyak tisu yang menempel sperma di ruang terbuka hijau, sementara di sekitar tisu tersebut terdapat jejak ban mobil. Hal ini menambah kuat dugaannya bahwa fenomena tersebut memang ada.

"Tapi saya belum bisa membuktikannya tapi kalau dari temuan saya berupa tisu bekas membersihkan aktivitas intim memang sering," kata Muksin. (KOKO SULISTYO/B-8)

Berita Terbaru