Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tomy Kurniawan, Fitri Carlina dan Ivan Govinda Hibur Malam Acara Moge

  • Oleh Naco
  • 30 April 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Tiga artis ibu kota Tomy Kurniawan, Fitri Carlina dan Ivan Govinda hibur para peserta dan warga Sampit yang hadir dan menyaksikan malam terakhir pelaksanaan Borneo Island International Big Bike Festival (BIIBBF) 2017 dan Kalimantan Bike Week 2017 yang dipusatkan di Borneo Citimall, Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Sabtu (29/4/2017) malam.

Acara awal sendiri sudah meriah setelah Tomy membawa lagu pembuka Dia dari Anji, dilanjutkan dengan lagunya berjudul Usai Sudah dan Jaga Selalu Hatimu. Penonton semakin terhipnotis dengan penampilan Tommy yang sekaligus menjadi pembawa acara itu.

Terlebih para kaum hawa selalu meneriaki dan memanggil-manggil nama duda keren itu.'Doain ya semoga Tomy cepat dapat jodoh, siapa tahu dia dapat jodoh orang Sampit,' ujar salah satu pembawa acara.

Tidak sampai di situ, saat Fitri Carlina hadir menghibur, masyarakat semakin merapat ke depan dan berhentak bergoyang ketika ia membawa lagu pembuka The Final Countdown. Bupati Kotim H Supian Hadi pun sempat berduet dengan Fitri Carlina.

'Terima kasih kepala seluruh masyarakat baik dari dalam dan luar daerah Kotim seperti Brunai dan Malaysia, kami siap melayani kalian, datang dan kenalkan Kotim,' ujar Supian didampingi wakil Bupati HM Taufiq Mukri.

Bahkan menurut Supian, kapanpun Kotim ditunjuk sebagai tuan rumah event nasional maupun internasional selalu siap, apalagi seperti acara kumpulnya para pecinta motor gede (moge) yang cukup menarik perhatian.

Di akhir acara itu, warga disuguhkan pula dengan penampilan Ivan Govinda. Semakin larut acara semakin ramai, terlebih saat Ivan membawa lagi Bento, peserta Moge dan warga ikut bergoyang. (NACO/B-2)

Berita Terbaru