Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dari 17 Kali Acara BIIBBF, Acara di Sampit Paling Top

  • Oleh Naco
  • 30 April 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Presiden Borneo Island International Big Bike Festival (BIIBBF) pusat Mahendara Jaya menyanjung kegiatan akbar para pecinta motor gede (moge) Sampit sebagai tuan rumah.

'Dari 17 kali acara BIIBBF, di Sampit pelaksanaannya yang paling top, top banget,' kata Mahendra Jaya Presiden BIIBBF, Sabtu (29/4/2017) malam penutupan acara BIIBBF 2017 dan Kalimantan Bike Week 2017 yang dipusatkan di Borneo Citimall, Sampit.

Mahendra Jaya mengapresiasi pelayanan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan panitia pelaksana. 'Kami mohon doanya Minggu (30/4/2017) pagi teman-teman sudah ada yang pulang ke daerah masing-masing, semoga bisa kembali dan berkumpul dengan keluarga,' kata Mahendra.

Pada malam penutupan itu kumpul sejumlah presiden BIIBBF dari negara tetangga, seperti dari Labuan, Brunai Darusalam, Sarawak dan Sabah. Bahkan dalam kesempatan itu presiden BIIBBF menyerahkan plakat kepada para presiden BIIBBF dari negara tetangga tersebut.

Tahun depan acara serupa menurut Mahendara akan dilaksanakan di Sarawak, Malaysia yang akan dipercayakan menjadi tuan rumah event besar tersebut, yang dipimpin presiden BIIBBF di sana Ramli.

Bahkan dalam kesempatan itu bendera BIIBBF diserahkan kepada Ramli. Di akhir sambutannya, Mahendra Jaya kembali menyanjung atas luar biasanya pelayanan masyarakat Sampit yang berhasil mengumpulkan ratusan bikers pecinta motor gede. (NACO/B-2)

Berita Terbaru