Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajang BIIBBF Kesempatan Berharga untuk Kenalkan Keanekaragaman dan Pariwisata Sampit

  • Oleh Naco
  • 30 April 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Ketua panitia pelaksanaan Borneo Island International Big Bike Festival (BIIBBF) dan Kalimantan Bike Week 2017, Suyudono mengatakan kegiatan tersebut kesempatan bagi Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur mengenalkan keanekaragaman dan pariwisatanya.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim dan berkumpul para member dan masyarakat," ucap pria yang akrap disapa Yucing itu, pada malam penutupan acara pecinta motor gede (moge) Sabtu (29/4/2017) malam di halaman Borneo Citimall, Sampit.

Pada malam penutupan itu, presiden Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Purnawirawan Nanang Sukarna dan ketua umum pusat Ikatan Motor Gede Indonesia yang tak lain Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan tidak bisa hadir di malam penutupan.

"Pak Nanang Sukarna dan M Iriawan tidak bisa berkumpul malam ini bersama kita, karena beliau-beliau ada kegiatan Minggu (30/4/2017) pagi," kata Yucing.

Meski begitu, malam penutupan itu tetap meriah. Apalagi mata masyarakat selain terhipnotis dengan tiga artis ibu kota seperti Tomy Kurniawan, Fitri Carlina dan Ivan Govinda, yang membuat malam itu semakin wah tontonan motor gede dari berbagai jenis ada di malam itu.

"Saya sudah 19 tahun main motor mimpi saya ingin punya mekanik, sekarang sudah punya mekanik. Ingin mengumpulkan biker, sekarang diberi kesempatan dan dipercayakan sama ketua umum pusat Pak Iriawan dan Nanang Sukarna akhirnya bisa mengumpulkan biker, luar biasa," kata Yucing disambut tepuk tangan meriah.

Yucing berharap acara seperti ini bisa terus terlaksana. "Semoga kita bisa berkumpul lagi dievent berikutnya," pungkasnya. Meski Sabtu malam Borneo Citimall padat, arus lalu lintas tetap lancar, ratusan petugas berjaga, bahkan halaman Borneo Citimall tidak mampu menampung parkir kendaraan lantaran banyaknya kendaraan pengunjung yang hadir dalam acara besar itu. (NACO/B-2)

Berita Terbaru