Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Gunung Mas Dambakan Fasilitas Olahraga yang Memadai

  • 30 April 2017 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Warga Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mendambakan tempat untuk kegiatan olahraga yang memadai. Mereka meminta Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, supaya menyediakan fasilitas tersebut.

"Saat ini di Gunung Mas belum ada tempat untuk pusat kegiatan berbagai cabang olahraga. Hal itu harus menjadi perhatian serius pemerintah," kata Mardiwan, 24, salah seorang warga Kuala Kurun, Minggu (30/4/2017).

Menurut Mardiwan, saat ini di Kuala Kurun ibu kota Kabupaten Gunung Mas memang ada Stadion Mini. Namun, belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Pembangunan stadion itu belum selesai. "Memang perlu disedikan pusat untuk kegiatan olahraga. Bila ada kompetisi olahraga, bisa dilakukan di satu tempat saja. Disamping itu, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk olahraga," cetusnya.

Warga lainnya, Wandri (30), berharap supaya Pemkab Gunung Mas bisa berkoordinasi dengan pemerintah provinsi maupun pusat. Menurutnya, koordinasi itu untuk mempercepat penyelesaian Stadion Mini, serta membangun berbagai fasilitas olahraga di kawasan stadion tersebut.

(EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru