Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pengakuan Kerabat Guru Korban Pembunuhan di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 30 April 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pembunuhan Syawal alias Baya (50) oleh Hidayatullah Saleh alias Dayat (18) dan Samsul Bahri alias Atak (18) karena pelaku kesal terhadap teguran korban.

Kerabat korban yang enggan disebutkan namanya, Hidayatullah Saleh alias Dayat memiliki hubungan khusus. 'Memang Daya dan Dayat pacaran selama beberapa waktu belakangan ini. Diketahui sering jalan berdua ke mana-mana' ujarnya kepada Borneo News, Minggu (30/4/2017).

Ia mengatakan, korban dan kedua tersangka pada malam kejadian, Sabtu (29/4/2017) mengunjungi hiburan rakyat di Kelurahan Jambu dan berpesta minuman keras (miras).

Saat korban melihat Dayat menyawer artis panggung, korban marah dan memukul punggung tersangka dengan tangannya. Ia menyebut korban cemburu.

Kerabat korban itu mengaku melihat langsung korban memukul tersangka. Selanjutnya, kata dia, korban dan kedua tersangka beranjak pulang menggunakan sepeda motor merk Honda Vario berwarna merah, dengan berboncengan tiga.

'Saya beserta temen saya pulang menggunakan kelotok. Tapi korban beserta pacarnya dan temannya tersebut pulang berbincengan tiga' ujarnya.

Setelah itu, Kerabat korban tersebut tidak mengetahui lagi kondisi Korban beserta tersangka. Pada saat paginya, dirinya baru mengetahui bahwa Daya tewas di jurang Jalan H Koyem. (RAMADANI/B-10)

Berita Terbaru