Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Copet Dibekuk di Arena Sampit Expo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 April 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang copet dibekuk polisi setelah ketahuan mencopet dua buah telepon genggam di arena Sampit Expo di Stadion 29 November, Sampit, Sabtu (29/4/2017) malam.

Pencopet tersebut bernama Rusnadi alias Nadi (51) warga Jalan Delima X, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Adapun telepon genggam yang sempat berhasil ia copet milik Gina Fuspita (22).

"Pelaku sudah mengambil dua buah telepon genggam milik seorang mahasiswa. Namun aksinya tersebut diketahui korban, hingga akhirnya kami tangkap," ujar Kapolsek Baamang Iptu I Made Rudia, Minggu (30/4/2017).

Kejadian bermula saat pelaku mengetahui korban menaruh telepon genggam di tasnya. Ia langsung membuntuti korban hingga di depan panggung utama kegiatan Sampit Expo. Setelah itu, tersangka langsung membuka tas korban dan mengambil dua buah telepon genggam.

Namun aksinya diketahui oleh korban yang mana langsungvmenoleh ke samping. Korban pun berucap "Mang itu hp ulun." Megetahui aksinya kepergok oleh korban, pelakupun langsung mengembalikan telepon genggam tersebut dan berusaha kabur.

Tapi, sejumlah pengunjung yang melihat kejadian itu langsung memanggil polisi, dan aparatpun menangkapnya. "Saat ini tersangka sudah kami tahan, dan masih dalam pemeriksaan," terang Made. (MUHAMMAD HAMIM/B-10)

Berita Terbaru