Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Terima Kunjungan NU Malaysia

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 30 April 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menerima kedatangan tamu dari Malaysia yang merupakan anggota Organisasi masyarakat (Ormas) Nahdlatul Ulama (NU). Mereka dijamu Gubernur Sugianto di ruangan utama Istana Isen Mulang (IIM), Minggu (30/4/2017) sore.

'Kita menyambut tamu, mereka adalah ulama yang harus kita hormati. Apalagi datang dari jauh, negeri seberang. Mereka datang untuk silaturahim, dan kita juga berkepentingan untuk terus merajut tali silaturahim,' terang Sugianto, Minggu (30/4/2017).

Sementara itu salah satu pengurus wilayah (PW) NU Kalteng, Rizky Badjuri mengatakan apresiasinya atas kedatangan pengurus NU Malaysia yang datang ke Kalteng. Juga apresiasi atas sambutan Gubernur Kalteng yang 'welcome' atas kedatangan tamu daerah tersebut.

Sebelumnya, tamu NU asal Malaysia itu bertandang ke kantor PWNU Kalteng jalan G Obos dan melakukan beberapa pembicaraan. Pada intinya, kata Rizky, adalah menjalin silaturahim dan agar terbina komunikasi yang baik antar pengurus NU meskipun berbeda daerah bahkan negara.

'Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Terimakasih diberikan waktu untuk dialog bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, ini penyambutan tamu yang luar biasa,' katanya. (ROZIQIN/B-10).

Berita Terbaru