Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Expo 2017 Berakhir

  • Oleh Noor Annisa
  • 30 April 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sampit Expo yang berlangsung selama sepekan berakhir Minggu (30/4/2017) malam. Pameran dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kotawaringin Timur (Kotim) ditutup oleh Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri.

Dalam pidatonya, Taufiq menilai Sampit Expo berlangsung sukses, dan mengimbau agar ke depan kegiatan tersebut menjadi lebih baik lagi.

"Semuanya berkat semua pihak yang berpartisipasi, baik panitia, EO, dan jajaran aparat keamanan baik Polres, Kodim, Satpol PP, begitu juga media yang sudah menyampaikan informasi," ucap Taufiq, Minggu (30/4/2017).

Kepala Disperindagsar Mudjiono, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar selanjutnya tersedia tempat khusus untuk Sampit Expo. "Karena kapasitas stadion yang ada Sudah tidak memadai untuk event-event besar," kata Mudjiono.

Dari penilaian panitia, Stan kehormatan dipegang kembali oleh Sekda Kotim, stan favorit jatuh pada stan persatuan wartawan indonesia (PWI), dan stan terbaik I stan RS Murjani, terbaik II Dinas Pendidikan, terbaik III diraih stan BANK Kalteng cabang Sampit. (NOOR ANNISA/B-10)

Berita Terbaru