Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palapa Grup Sukses Menggebrak Warga Hanau

  • Oleh Parnen
  • 01 Mei 2017 - 11:22 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Sejak siang hingga sore hari, Minggu (30/4/2017), New Palapa grup musik dangdut koplo dari Jawa Timur, sukses menggebrak masyarakat yang berada di Kecamatan Hanau dan kecamatan sekitarnya melalui alunan alat musik musik dangdut yang dimainkannya.

Kehadiran grup musik dangdut jebolan asli Jawa Timur tersebut, untuk menghibur berlangsungnya acara deklarasi pencalonan Sudarsono sebagai Bupati Seruyan periode 2018-2023.

Palapa Grup tersebut hadir dengan seluruh pemain musiknya serta enam orang artis beserta host yang sukses menghibur masyarakat yang hadir di acara deklrasi itu.

Saat deklarasi berlangsung selama hampir setengah hari penuh itu, cuaca di lokasi pusat acara hiburan deklarasi cukup terik. Sehingga panitia deklarasi mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran yang hilir mudik mengisi air dalam tanki guna menyiram para penonton yang kepanasan dan kehausan saat berjoget bersama.

Tak hanya itu, panitia deklarasi juga membagikan puluhan dus air mineral untuk minum para penonton yang berteriak minta air kehausan.

Pantauan Borneonews, sejak dimulainya acara deklarasi itu hingga selesai, penonton berjoget. Namun, suasana tetap aman dan tertib dengan penjagaan personil kepolisian dari Polsek Hanau. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru