Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut May Day, Polres Lamandau Gelar Apel Siaga Satu

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 01 Mei 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kepolisian Resor Lamandau gelar Apel Siaga Satu  untuk menyambut Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei atau akrab disebut dengan istilah May Day. Apel yang berlangsung di Mako Polres Lamandau dipimpin oleh Wakapolres Kompol Imam Riyadi.

"Apel Siaga Satu ini merupakan langkah kepolisian yang dilaksanakan di seluruh daerah dalam rangka menyambut May Day, terlepas ada dan tidak adanya aktivitas demonstrasi, kita (polisi) tetap melakukan upaya pengamanan," ungkap Imam.

Seperti diketahui, Apel Siaga Satu yang digelar Polres Lamandau tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasie), Kapolsek hingga ratusan anggota kepolisian.

Sementara itu, Imam memastikan, menjelang hari buruh kali ini Mapolres telah melakukan berbagai upaya termasuk koordinasi dengan salah satu orgnisasi elemen buruh di Lamandau. Koordinasi itu untuk memastikan May Day di Lamandau akan berjalan dalam suasana kondusif.

"Kita koordinasi dengan elemen buruh yang ada, kita prediksi dan kita harapkan May Day tahun ini berlangsung kondusif," ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru