Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hardiknas Bupati Berikan Tali Asih Kepada Tokoh Pendidikan

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Mei 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017, Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar upacara bendera di halaman kantor bupati,  Selasa (2/5/2017). Dalam kegiatan yang diikuti para pelajar, guru, anggota kepolisian, Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, Bupati Sukamara Ahmad Dirman memberikan tali asih kepada tokoh pendidikan di wilayahnya.

Bupati Sukamara, Ahmad Dirman selaku inspektur upacara mengataka, momen hari pendidikan kali ini diharapkan pendidikan di wilayah Bumi Gawi Barinjam semakin meningkat, sehingga seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan berkualitas.

"Dengan pendidikan berkualitas yang merata, dalam makna dapat dikenyam oleh seluruh warga sehingga mencerdaskan kehidupan bangsa dapat terwujud." kata Ahmad Dirman, Selasa (2/5/2017).

Melalui upacara tersebut, Dirman mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi- tingginya kepada seluruh insan pendidikan yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan.

"Pengorbanan dan pengabdian yang telah ibu bapak berikan sejauh ini telah membuahkan hasil menggembirakan, meskipun masih banyak masalah dan menimbulkan ketidakpuasan." ucap Dirman.

Bupati mengharapkan, meskipun masih terdapat masalah dan ketidakpuasan dalam dunia pendidikan dapat meningkatkan energi, kehendak dan ikhtiar kita untuk menemukan terobosan-terobosan baru. (NORHASANAH/N). 

Berita Terbaru