Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektur Kota Ingatkan ASN Jangan Keluyuran Saat Jam Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Mei 2017 - 16:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inspektur Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan mengingatkan abdi negara yang menyandang status aparatur sipil negara (ASN) untuk tidak sering keluyuran saat jam kerja.

"Sudah sering kami ingatkan agar ASN tidak meninggalkan tugas kantor di jam kerja. Tapi kita hanya bisa mengingatkan, semua kembali pada hati nurani dan kesadaran masing-masing selaku abdi negara," ungkap Alman kepada Borneonews.co.id, Selasa (2/5/2017).

Meski hanya bersifat mengingatkan, Alman mengakui masih banyak ASN yang berkeliaran saat jam kerja. "Kebanyakan di pasar tradisional maupun pertokoan modern ya. Ibu-ibu ini biasanya. Ini tentu menjadi cerminan yang kurang baik bagi masyarakat," tambahnya.

Karena itu pihaknya meminta agar ASN jangan terkejut jika Satpol PP menindaklanjuti hal ini dengan penindakan di lapangan. Terlebih larangan agar ASN jangan keluyuran di jam kerja sejatinya sudah diketahui semua ASN pada umumnya.

"Bekerjalah sesuai hati dan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Semuanya kembali ke masing-masing individu," pesannya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru