Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Resmi Canangkan GEMPAR

  • Oleh Ramadani
  • 02 Mei 2017 - 17:24 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2017, Bupati Barito Utara Nadalsyah melaksanakan pencanangan Gerakan Mahasiswa dan Pelajar Anti Narkoba (GEMPAR).

Nadalsyah mengatakan tujuan pencanangan GEMPAR ini untuk membentuk kelompok atau gugus mahasiswa dan pelajar disetiap jenjang lembaga pendidikan untuk sejak dini dilakukan pencegahan dari penyalah gunaan norkoba.

Untuk lebih mempertajam gerakan pencegahan penyalahgunaan narkoba tersebut, Bupati Nadalsyah mengintruksikan kepada dinas pendidikan, kantor kementrian agama, perguruan tinggi dan sekolah agar dapat bekerja sama dengan kepolisian dan BNK serta unit instansi lainnya untuk membentuk kegiatan ekstra kurikuler gerakan anti narkoba di setiap kampus dan sekolah.

Dia mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk menndorong para generasi muda untuk menjauhi narkoba dan bahan berbahaya lainnya, sehingga tercipta generasi yang berprestasi dan dapat membawa harum nama Kabupaten Barito Utara umumnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru