Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Petani Barito Utara Ikuti Penas KTNA XV di Banda Aceh

  • Oleh Ramadani
  • 03 Mei 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sejumlah perwakilan petani di Kabupaten Barito Utara akan mengikuti Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV yang akan diselenggarakan di Kota Banda Aceh, Provinsi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam pada 6-11 Mei 2017.

Sebelum berangkat, sejumlah tani tersebut didampingi Kepala Dinas Pertanian Setia Budi mengunjungi Bupati Barito Utara Nadalsyah, Rabu (3/5/2017).

Bupati Nadalsyah dalam pertemuan itu meminta para petani yang berangkat mengikuti dan memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ia juga berpesan, supaya para petani tidak menjadikan kegiatan itu hanya sebagai ajang wisata. Sebab tujuan Penas KTNA ialah supaya para petani dan nelayan bisa bertukar pikiran, pendapat, ilmu pengetahuan, dan pengalaman dengan perwakilan dari seluruh Indonesia.

Bupati turut pula meminta tenaga penyuluh yang ikut mendampingi agar bisa memanfaatkan kegiatan itu untuk menambah ilmu dan pengalaman yang nantinya dapat dibagikan kepada para petani di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru