Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perwira Pecinta Basket dan Trail Ini Jabat Wakapolres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 03 Mei 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Gerbong mutasi di Kepolisian Resor (Polres) Barito Utara kembali mengalami pergeseran. Kali ini, jabatan Wakapolres Barut diisi oleh perwira baru. Adapun serahterima jabatan itu digelar Rabu (3/5/2017) dipimpin langsung Kapolres Barut, AKBP Tato Pamungkas.

Posisi kedua di polres itu kini dijabat Kompol Novianto Tarjono menggantikan Kompol Witdiardi.

Witdiardi melanjutkan kariernya sebagai Wakapolres Kapuas. Sementera Novianto Tarjono, sebelumnya adalah Kabag Ops Polres Kotawaringin Barat. 

Serah terima dan pelanikan tersebut dilsakanakan berdasarkan surat Keputusan kapolda Kalimantan Tengah nomor : KEP/ 164/ IV/ 2017 tanggal 18 April 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalteng.

AKBP Tato Pamungkas menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka regenerasi. Dia juga berpesan pejabat baru agar segera beradaptasi di lingkungan tugasnya.

Sementara itu, dalam kesehariannya, selain melaksanakan tugas utamanya sebagai kepolisian, Novianto terkenal dengan kecintaannya terhadap olahraga basket dan motor trail. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru