Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Baru Barito Utara Dituntut Mampu Ciptakan Perubahan Positif

  • Oleh Ramadani
  • 03 Mei 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kompol Novianto Tarjono telah resmi dilantik menjdi Wakapolres Barito Utara menggantikan Kompol Witdiardi, Rabu (3/5/2017). Pelantikan dilakukan oleh Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono.

Kepada wakilnya yang baru, AKBP Tato menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan dari pimpinan. Karena itu harus dilaksanakan dengan baik. Ia juga meminta Wakapolres Barito Utara yang baru bekerja profesional, proporsional, dan bermoral, serta mampu menciptakan perubahan yang positif dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres melanjutkan, Kompol Novianto juga harus melaksanakan janji atau ikrar yang tertulis pada pakta integritas dan kontrak kinerja, sebagaimana tertuang dalam isi pakta integritas semua pejabat Polri. Di antaranya, tidak korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta akan menjalankan tugas dengan bersih, transparan, dan akuntabel.

'Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Barito Utara, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,' tegas AKBP Tato. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru