Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Rayakan Hari Raya Haring Kaharingan Bersama Warga Tampang Tumbang Anjir

  • 03 Mei 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong merayakan Hari Raya Haring Kaharingan bersama warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, di Balai Ibadah Bintang Lampang Patendu Kalampangan, Rabu (3/5/2017) sore.

Hadir pula pada kegiatan itu Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Koswara, Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay, pejabat Pabung Kodim 1016/Plk Kapten Amir Faudi, dan sejumlah kepada SOPD.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton mengatakan bahwa momen peringatan Hari Raya Kaharingan menjadi motivasi bagi umat Kaharingan untuk berbuat lebih baik lagi bagi Kabupaten Gunung Mas. Sehingga pembangunan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini lebih maju.

"Saya minta kepada semua yang hadir pada kegiatan Safari Haring Kaharingan ini, supaya terus berupaya meningkatkan peran dalam pembangunan di daerah ini," ujar Arton.

Pada kesempatan itu, Bupati turut berpesan kepada semua umat Kaharingan agar terus menjalin hubungan yang harmonis dengan sesama maupun dengan umat beragama. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru