Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sulit Bagi Murung Raya Untuk Dapat Gelar Juara Pada STQ Tingkat Provinsi Tahun Ini

  • Oleh Supri Adi
  • 03 Mei 2017 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebagai tuan rumah, Kabupaten Murung Raya (Mura) bertekad menyukseskan penyelenggaraan Seleksi Tilawati Quran (STQ) di Kota Puruk Cahu dari tanggal 13-17 Mei mendatang. Sukses sebagai tuan rumah dan sukses sebagai peserta.

Namun untuk bisa meraih gelar juara nampaknya Kabupaten Murung Raya masih belum bisa. Pasalnya, hingga saat ini, Murung Raya belum cukup memiliki sumber daya manusia (SDM) dalam bidang lomba yang diadakan pada STQ itu nanti.

Menyadari hal itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Mura, Darmaji mengatakan untuk target lomba saat STQ itu nanti pihaknya tidak bisa mematok Kafilah Murung Raya harus bisa juara berapa.

"Tapi kita akan tetap berusaha agar hasilnya nanti lebih maksimal. Sesiai dengan misi pada STQ ini selain sukses sebagai tuan rumah, juga diharapkan sukses bidang prestasi," ungkap Darmaji yang juga Wakil Bupati Murung Raya saat ditemui Bornoenews di kantornya, Rabu (3/5/2017).

Menurut Darmaji, sebenarnya Murung Raya ada memiliki orang yang berpotensi juara dalam bidang lomba tertentu, akan tetapi karena ada faktor lain orang yang diharapkan tersebut tidak bisa ikut bergabung dalam Kafilah Murung Raya. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru