Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Melunak dan Terima Permintaan Pendemo Dengan Syarat

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 Mei 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Perwakilan Pemerintah Provinsi Kalteng dalam hal ini Penjabat Sekda Sahrin Daulay, akhirnya melunak dan bersedia menerima permintaan para sopir truk yang berdemo di kantor Gubernur, Rabu (3/5/2017).

Atas saran Kabag Ops Polda Kalteng Kombes Bambang, Penjabat Sekda mengizinkan lima perwakilan sopir truk tambang galian C yang berdemo masuk ke kantor Gubernur.

Dalam pertemuan dengan perwakilan sopir truk, Sahrin Daulay mengatakan bahwa Pemprov Kalteng menerima permintaan pendemo untuk bisa bekerja kembali. Namun dengan syarat pemilik lahan tambang tetap mengurus izin. Selain itu, harus ditetapkan lokasi yang boleh dilakukan penambangan.

'Oke kalian (pendemo) bisa bekerja, namun lokasi mana saja yang boleh ditambang harus ditentukan. Kita harus lihat peta untuk memetakan status kawasan, untuk menentukan mana saja dan kita perlu bahas bersama perwakilan,' ungkap Sahrin disambut riuh pendemo yang memadati pintu keluar kantor Gubernur di Jalan G Obos, Palangka Raya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru