Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 4 Titik Kerusakan di Ruas Jalan Negara Puruk Cahu - Muara Teweh

  • Oleh Supri Adi
  • 04 Mei 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kerusakan infrastruktur jalan di Kabupaten Murung Raya bukan hanya di jalan penghubung antar desa. Namun sekelas jalan negara penghubung antar kabupaten pun masih perlu perhatian. Seperti empat titik kerusakan di ruas Jalan Negara Puruk Cahu - Muara Teweh.

Riko, seorang warga Kota Puruk Cahu, mengaku cukup tengganggu dengan adanya empat titik kerusakan di jalan negara tersebut dan meminta pemerintah segera melakukan penanganan di lokasi yang rusak.

"Saya hampir setiap minggu pulang pergi karena ada jadwal kuliah di luar kota. Untuk titik jalan yang rusak saya sudah hafal dan berbahaya bila mereka yang baru pernah datang ke Murung Raya," ungkap Riko kepada Borneonews, Kamis (4/5/2017).

Menurut Riko, tidak hanya kerusakan badan jalan namun ruas jalan itu juga rawan longsor. Sehingga harus berhati-hati saat melewati ruas jalan itu terutama saat musim penghujan seperti sekarang ini.

"Ya sebentar lagikan Kota Puruk Cahu bakal kedatangan tamu dari luar daerah untuk ikut kegiatan STQ Tingkat Provinsi. Seharusnya ini juga menjadi pertimbangan pihak terkait agar segera melakukan perbaikan," tambah Riko. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru