Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Tegaskan Narkoba Musuh Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 04 Mei 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herby yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah menyidik, menangkap, dan mentindakan tegas sejumlah tersangka kasus narkoba.

Ini merupakan peringatan bagi pemakai dan pengedar bahwa narkoba merupakan musuh bersama, musuh pemerintah, dan musuh seluruh elemen masyarakat.

'Marilah kita tingkatkan pemberantasan peredaran narkoba karena narkoba merusak pemuda, pelajar, dan masyarakat. Untuk itu mohon dukungan semua pihak agar kita berpartisipasi bersama memerangi narkoba karena dampaknya akan berpengaruh buruk bagi bagsa dan negara,' kata Wakil Bupati seusai pemusnahan barang bukti sabu dan obat terlarang di halaman Polres Barito Utara, Kamis (4/5/2017) .

'Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ketua, wakil ketua, dan anggota DPRD yang telah mensuport kegiatan ini. Semoga yang kita lakukan bermanfaat untuk semua,' sambungnya.

Wakil Bupati turut pula mengimbau Polres Barito Utara agar lebih sering mengadakan sosialisasi ke masyarakat agar pencegahan awal bahaya narkoba bisa dilakukan sedini mungkin. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru