Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Rakyat Temukan Timbunan Jalan Menuju Kelurahan Kameloh Baru Putus

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Mei 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Rusdiansyah, mengatakan pihaknya mendapati jalan menuju Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, mengalami kerusakan parah. Akibatnya, kelurahan yang hanya berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat kota itu hampir terisolasi.

"Itu timbunan jalan yang menuju Kelurahan Kameloh Baru yang di bawah terputus. Kita rasa ini harus segera ditangani," ungkap Rusdiansyah kepada Borneonews, Kamis (4/5/2017).

Menurut politisi PKB itu, pihaknya mendapati kondisi jalan rusak itu saat berkunjung ke Kelurahan Kameloh pada masa reses. Rombongan dipimpin Riduanto dengan anggota Rusdiansyah, Abdul Hayie, Anna Agustin Elsye, dan Alfian Batnakanti. Semuanya merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) I.

"Ada dua tempat yang timbunan jalannya sudah putus dan muara jembatannya pun ada kerusakan walau tidak banyak," sebut wakil rakyat yang akrab disapa Uwah ini.

Karenanya, menurut dia, kerusakan itu memerlukan penanganan segera. Pasalnya, jalan itu merupakan akses keluar masuk warga dari  Kameloh Sebrang dan Kameloh pinggir sungai. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru