Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iklim Politik Memanas, Baliho Salah Satu Balon Dirusak

  • Oleh Hamdi
  • 05 Mei 2017 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) iklim politik memanas. Perusakan baliho pun mulai terjadi. Salah satunya baliho Syarkawi H Sibu yang ada di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Perusakan baliho itu pun menuai kekecewaan. "Begini mas, baliho itukan media sosialisasi, jika tidak ingin dilihat ya jangan dilihat. Apabila terganggu, ya abaikan saja jangan sepihak langsung merusak atribut yang saya buat dengan bersusah payah," kata Teguh Teguh selaku orang yang dipercaya untuk menyediakan atribut Syarkawi, Jumat (5/5/2017).

Menurut dia, di dalam baliho tersebut hanya ada gambar Syarkawi dengan kalimat sosialisasi. Sedangkan baliho lain yang dipasang di kawasan yang sama tidak dirusak. "Dimana letak salahnya dengan baliho Pak Syarkawi ini, perlu saya perjelas baliho itu hanya sosialisasi dan upaya untuk memperkenalkan diri. Toh, di dalam fotonya hanya ada Pak Syarkawi dengan tulisan perkenalan diri dan pesan moral," bebernya.

Ia berharap, agar masyarakat tidak mengambil keputusan sepihak, karena membuat atribut dan memasangnya hingga ke kecamatan bukan pekerjaan yang mudah. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru