Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta KPU Pilih Petugas Pemilu dengan Benar

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Mei 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Ahmad Dirman meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memilih petugas yang benar-benar memahami tugas dan fungsinya. Dengan begitu pelaksanaan Pilkada Sukamara 2018 terselenggara dengan baik.

"Sesuai arahan dari provinsi dalam pelaksanaan Pilkada Sukamara 2018 harus berkualitas," tegas Ahmad Dirman di rapat koordinasi yang digelar KPU Sukamara, Jumat (5/5/2017).

Menurut bupati dua periode itu, dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati tidak hanya masalah mencoblos dan kegiatan terlaksana, namun apabila terselenggaranya pemilu berkualitas maka hasil yang didapat nantinya akan berkualitas.

"Saya berharap saat memilih petugas di bagian mengantar surat formulir C1 atau surat undangan untuk yang memang hafal dengan alamat, sehingga semua sampai kepada pemiliknya." pinta Ahmad Dirman.

Dirman menerangkan, yang dimaksud pelaksanaan pilkada berkualitas berarti seluruh kegiatan terselenggara dengan baik dan lancar, artinya setiap masyarakat yang memiliki hak memilih dapat memberikan suaranya.

"Harapan kita, semua bisa berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat." ucap Ahmad Dirman. (NORHASANAH/N).

Berita Terbaru