Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Lokasi Wisata Ditawarkan Untuk Kafilah STQ di Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 05 Mei 2017 - 20:34 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 21 Tingkat Provinsi Kalteng digelar di Kota Puruk Cahu tidak disia-siakan oleh Kabupaten Murung Raya sebagai tuan rumah untuk mempromosikan lokasi wisata yang dimiliki.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora), Regita mengatakan pihaknya sudah menyiapkan empat lokasi wisata terdekat yang bisa dipilih untuk dikunjungi oleh semua kafilah yang hadir pada STQ nanti.

"Empat lokasi terdekat itu diantaranya Air Terjun Sanggrahan yang berada dalam Kota Puruk Cahu, Taman Kota yang berada di Desa Danau Usung, Taman Hutan Kota dan Bumi Perkemahan di Desa Bahitom serta Air Terjun Tosah wilayah Desa Muara Jaan," ungkap Regita, Jumat (5/5/2017).

Regita menambahkan pihaknya sejak jauh-jauh hari sudah mempersiapkan lokasi-lokasi wisata itu agar siap dan nyaman ketika dikunjungi oleh tamu dari luar daerah.

"Intinya kita ingin melalui momen STQ nanti sektor pariwisata juga bisa diangkat agar bisa dikenal luas, minimal ya dikenal seluruh kontingen yang hadir nanti," tambah Regita.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru